RSS

Latihan Nge-Blog bareng Pak Dosen

07 Mar

imajinasi yaa             Pertemuan kedua makul TIK di Laboratorium Komputer IPA 2. Pak Dosen nyuruh mahasiswanya nge-posting sesuatu, yang real karya mahasiswa, gak boleh plagiat bukan blogger sejati katanya. Sampailah tulisan ini yang ngawurnya minta ampun, bingung gak ada yang diangan-anganin jadi ya asal nulis aja. images1.jpg

              Ada sekitar 25 mahasiswa putri di sini dengan satu orang putra, satu-satunya,, bayang pun. Tak tik tak tik, pada sibuk ngetik semua, suaranya kemana-mana mengganggu konsentrasi nih. Eh ada yang nyontek juga, dikiranya ujian apa. ada juga yang tulisannya ditutupin, helooo… orang tar juga bakal diposting, satu dunia juga pada tau semua kali, hoho.

             Udah yaa segini aja mengawali tulisan gaje bin asal ini. Niatnya mau buat tulisan science gitu, secara sesuai jurusan. Eh gak taunya jadi begini. semoga aja terbitan-terbitan berikutnya bakal lebih mendidik dan menginspirasi heheimages1.jpg

 
Leave a comment

Posted by on March 7, 2013 in story

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s